Tuesday, March 22, 2011

       Hellooo! I'm Back Again

       Setelah sekian lama aku tidak aktif dalam dunia blogger, akhirnya saya kembali. Akhir-akhir ini aku banyak mengalami banyak kegiatan. Diantaranya, libur di saat kakak-kakak kelas IX melaksanakan Try Out dan Ujian Nasional, Mid Test, Wisata Edukasi, pembagian rapot, dan liburan akhir semester. Kali ini aku akan bercerita tentang Mid Test.
       Mid Test ini dilaksanakan pada hari Senin, 14 Maret 2011. Aku belum persiapan sama sekali. Namun, pada hari Sabtu dan hari Minggu aku belajar Agama dan B. Indonesia. Jadwal pelajaran pertama adalah Agama dan B. Indonesia. Hari kedua Matematika dan PKN. Hari ketiga yaitu IPS dan B. Inggris. Hari keempat yaitu Science dan TIK. Hari kelima tiga pelajaran sekaligus, yaitu PLKJ, Jasa Perniagaan, dan Seni Budaya. Sebelumnya, aku ingin memberitahukan bahwa sekolahku ini Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional atau biasa disebut juga RSBI. Jadi pada hari Sabtu khusus dijadwalkan untuk Mid Test RSBI yaitu MATH & Science. Aku terus belajar giat dan rajin, untuk menjadi yang terbaik, dapat membahagiakan orang tua, membawa nama baik kelas 7-5, dan membawa nama baik sekolah. 
          Setelah semua Test telah aku lalui, ada program sekolah untuk melepaskan kejenuhan selama seminggu belajar untuk Mid Test, yaitu Wisata Edukasi. Mendengar hal tersebut anak-anak langsung menyambut dengan ceria dan bergembira, termasuk aku. Aku sangat senang mendengar hal tersebut. Wisata Edukasi ini diadakan di Desa Pancawati, Bogor. Kegiatan wisata ini tidak menginap, tetapi sore harinya langsung pulang ke Jakarta. Anak-anak telah dibagikan selebaran untuk membawa apa saja yang harus dipersiapkan. Aku sendiri sebenarnya ingin membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen yang belum tentu akan terulang kembali. Tapi aku bingung, karena aku takut kalau membawa kamera, nanti bisa hilang. Selanjutnya, kita (aku dan anak-anak yang lain) tinggal menunggu waktu untuk saatnya tiba berangkat ke Desa Pancawati, Bogor. Rasanya SENAAAAAANGGGGG SEKALIIIIIIIII!!!!! Karena itu, doakan kami ya agar kami selamat sampai tujuan! Terima Kasih. :) 

No comments:

Post a Comment